Mei 12, 2011

Music's Room : My Favourite Song #1

Hai, semuaa.. Part ini akan membahas khusus tentang musik. Setiap minggunya saya akan memposting tentang musik, entah itu musik yang sedang trend atau yang saya suka atau pun tentang alat-alat musik. Pokoknya yang berhubungan dengan musik lah.

Dan untuk yang pertama kali ini, saya akan membahas tentang lagu favorit saya. Jadi, langsung saja. Check it out..

1. Ya Sudahlah - Bondan Prakoso & Fade 2 Black
Lagu ini merupakan salah satu lagu favorit saya. Mengapa? Karena makna sesungguhnya dari lagu ini begitu menyentuh hati. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang bertengkar dengan orang tuanya karena ia ingin meraih mimpi #menurut saya. Lagu ini adalah semangat bagi orang yang sedang putus asa. Jadi, ayo, mari kita raih mimpi kita. Don't give up..

2. Kita Slamanya - Bondan Prakoso & Fade 2 Black
Haha, masih lagu dari Bondan and Fade 2 Black. Kenapa saya suka lagu ini? Saya akan bercerita dulu. Saat kelas 3 smp, saya berada 1 kelas dengan orang-orang hebat. Kelas kami diberi nama K-Nnedy (baca: Ke-Ne-Di) Kami seru-seruan bersama. Lalu, apa hubungan lagu ini dengan K-Nnedy? Sabar dulu. Saya dan K-Nnedy sering menyanyikan lagu ini. Lama kelamaan, lagu ini memberikan banyak kenangan tentang K-Nnedy. Jadi kalau saya rindu dengan mereka, saya tinggal mendengarkan lagu kenangan ini.

3. Lucifer - SHINee
Lagu dari boyband bentukan SM Entertainment ini bisa dibiang berirama beat. Meski ini lagu beat, saya tetap suka karena lagu ini bisa membangkitkan semangat saya. Lagu ini bisa bikin saya tiba-tiba nge-dance. Yaa, memang, sejak kenal Korea saya mulai suka dance. Pokoknya, lagu ini lagu kebangkitan saya saat sedang terpuruk.

4. Stand By You - TVXQ
Lagi, boyband bentukan SM Entertainment merilis lagu ini dalam bahasa Jepang. Saya menyukai lagu ini karena lirik lagu ini sangat menyentuh hati saya. Apalagi saat saya sudah mengetahui arti dari lagu itu. Wah, sungguh hati saya menangis mendengarnya. Singkatnya, arti dari lagu ini adalah seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya tapi ia tetap setia menunggu. Huft, saya benar-benar menangis mendengar lagu ini.

5. Don't Stop Believing - OST. Glee
Sepanjang mendengarkan lagu ini, hal yang saya tangkap adalah kita tidak boleh menyerah pada suatu hal. Meski kita berasal dari keluarga yang tidak mampu sekalipun, kita harus berani dan tidak boleh menyerah untuk mengejar cita-cita. Kita harus tunjukkan pada orang-orang bahwa kita mampu menjadi lebih dari yang mereka katakan.

Nah, itu adalah beberapa lagu favorit saya. Bagaimana dengan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar